Jalin Silaturahmi, Dandim 0503/Jakbar Anjangsana Ke Tokoh Agama Habib Ali Bin Abdul Qadir Bin Sahil

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P melakukan kunjungan silaturahmi dan beranjangsana ke tokoh agama Habib Ali Bin Abdul Qadir Bin Sahil yang dilaksanakan di Masjid Annur, Jalan KS. Tubun IV No. 44 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at (21/8/2020) petang.

Kunjungan anjangsana tersebut, Dandim 0503/JB didampingi Pasi Intel Kodim 0503/JB, Kapten Inf Missin, MD., Danunit Intel Kodim 0503/JB, Lettu Inf. Sriyanto, Danramil 03/GP, Kapten Inf Irwan Triyono, dan Babinsa Kelurahan Slipi, Serda Sanuri Adrian.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim dan rombonganterlebih dahulu melaksanakan sholat ashar berjamaah bersama Habib Ali Bin Abdul Qadir Bin Sahil yang didampingi Ketua LMK Kelurahan Slipi, Yahya Kurnia di Masjid tersebut.

Kepada awak media, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mengatakan, tujuan kunjungan adalah untuk silaturahmi dan anjangsana sehingga terwujud  untuk saling mengenal dan terjalin sinergitas yang baik antara tokoh agama dengan aparat TNI khususnya satuan Kodim 0503/Jakbar.

“Kami selaku aparat komando kewilayahan (Apkowil) sangat membutuhkan dukungan dalam pelaksanaan tugas, serta membangun sinergitas yang baik antara tokoh agama dengan aparat TNI khususnya satuan Kodim 0503/JB," kata Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki.

"Dengan kunjungan ini, juga ingin mengetahui sejauh mana kinerja Apkowil di lapangan dalam membantu masyarakat di wilayah,” tambah Dandim.

Dandim mengatakan, dengan silaturahmi juga untuk saling bertukar informasi guna mengetahui sejauhmana situasi terkini maupun permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.

"Jika sudah terjalin komunikasi yang baik antara tokoh masyarakat dengan Apkowil maka tercipta hubungan yang kondusif dan mempermudah penyelesaian apabila ada permasalahan di wilayah,” tandas Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki yang merupakan lulusan Akmil 1998.

Sumber: Pendim 0503/JB

Editor: Ebenezer

Fri, 21 Aug 2020 @23:01


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno