Sinergitas Tiga Pilar Wil Kalideres Gelar Upacara Bendera Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Dalam Rangka memeriahkan HUT ke-75 RI, Tiga Pilar wilayah Kalideres yakni Koramil, Polsek, dan Kecamatan Kalideres  menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dipimpin langsung oleh Camat Kecamatan Kalideres H. Naman Setiawan, S. Sos yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Kalideres Jalan Peta Utara No.26 Rt 01/07 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (17/8/2020). 

Dalam sambutan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, yang dibacakan Camat Kecamatan Kalideres, H. Naman Setiawan menyampaikan, 75 tahun Indonesia merdeka adalah saat yang krusial bagi kita dalam menghadapi tantangan dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif.

"Inilah saat kita bersatu untuk saling menjaga, saling menguatkan, dan saling mengingatkan," kata Anies melalui amanat yang dibacakan Inspektur Upacara.

Dalam memeringati HUT ke-75 RI, Anies Baswedan mengajak seluruh jajaran untuk merenungkan  bagaimana perjuangan para pahlawan yang gugur di medan perang. 

"Kelak segala keputusan dan tindakan yang kita ambil dalam menghadapi ujian ini, maka akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT," imbuhnya.

"Mari kita kesampingkan hal-hal yang dapat mengganggu kebersamaan kita dalam mengisi kemerdekaan ini. Mari kita bersatu dalam mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan bermanfaat.Tetap jaga protokol kesehatan dalam melawan wabah penyakit yang ada saat ini," lanjutnya.

Anies mengatakan, bahwa janji kemerdekaan adalah melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia. 

"Lindungi warga dengan segala daya dan upaya serta doakan agar kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan. Semoga Allah SWT merahmati Jakarta, merahmati Indonesia dalam menghadapi tantangan dan ujian yang ada saat ini," katanya.

Sumber: Pendim 0503/JB

Editor: Ebenezer

Mon, 17 Aug 2020 @14:52


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno