Jelang HUT ke-75 RI, Kepedulian Tiga Pilar di Pemukiman Penduduk Menteng

image

 progresifjaya.com, JAKARTA - Sebagai wujud perayaan HUT ke-75 RI, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Menteng, Kodim 0501/JP BS, Sertu Suyitno bersama jajaran Kelurahan Menteng Tenggulun yakni, Satpol PP, LMK, FKDM, serta anggota Karang Taruna  melakukan aksi peduli warga yakni membagikan dan langsung memasang  masker Merah Putih kepada warga RW 10, Kelurahan Menteng Tenggulun, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2020).  

"Pemberian dan pemasangan masker tersebutdi area  perumahan padat penduduk adalah merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan pihak Kelurahan untuk mencegah virus corona (Covid19)," kata Babinsa.

Darmin perwakilan warga Menteng Tenggulun mengucapkan banyak terima kasih telah membagikan masker dan bahkan memasangkan masker tersebut kepada warga untuk meyakinkan lingkungan RW 10 lebih steril dari virus corona.

Menurut warga tersebut, di wilayah RW 10 Menteng Tenggulun termasuk dalam zona merah untuk virus corona.
Saat pemberian masker, juga Babinsa dan jajaran Kelurahan mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman, memakai masker, dan selalu cuci tangan setiap saat dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran  virus corona (Covid-19).

"Kesadaran para warga dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu kunci pengendalian  dan usaha memutus mata rantai penyebaran virus corona di Menteng Tenggulun ini," tutup Sertu Suyitno.

Sumber: Pendim 0501/JP BS

Editor: Ebenezer

Sun, 16 Aug 2020 @19:09


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno