Babinsa 03/SN Serda Rubianto bersama Pasukan BKO Gelar Operasi Protokol Kesehatan

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Babinsa  03/SN Serda Rubianto bersama Pasukan BKO dari Yon Mekanis 201/JY gelar patroli gabungan Protokol Kesehatan di Plaza Atrium Senen, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu  (15/8/2020).

Menurut Serda Rubianto, tujuan digelarnya patroli  untuk menindak pedagang dan  pengunjung yang tidak memakai masker. 

"Operasi yang melibatkan beberapa anggota satuan dari Yon Mekanis 201 diturunkan untuk mengoptimalkan penegakan disiplin protokol kesehatan," tegasnya. 

Selain penegakan disiplin protokol kesehatan, tim patroli juga melakukan himbauan kepada pedagang dan pengunjung agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan di masa perpanjangan PSBB saat ini," tambah Serda Rubianto. 

Hal lainnya, kata dia, dilakukan juga pengecekan ketersediaan sarana cuci tangan dan ketersediaan handsanitizer yang disediakan para pedagang. 

Dikesempatan itu, Serda Rubianto pun berharap  upaya menyadarkan masyarakat melalui operasi disiplin protokol kesehatan dapat dilaksanakan oleh masyarakat. 

"Semoga masyarakat sadar untuk menjaga kesehatan dimasa pandemi covid 19 yang akhir-akhir ini penularannya semakin meningkat," ujar Serda Rubianto.

Sumber: Pendim 0501/JP BS

Editor: Ebenezer

Sat, 15 Aug 2020 @15:45


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno