Entry Briefing Pangdam Jaya Kepada Pejabat Kodam Jaya

image

Progresifjaya.com, JAKARTA - Mengawali hari pertama menjabat Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Durachman, SE,M.M melaksanakan Entry Briefing kepada pejabat Kodam Jaya yanh dilaksanakan di Aula A. Yani Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (6/8/2020).

Dalam Entry Briefing Pangdam Jaya kepada pejabat Kodam Jaya menyampaikan, DKI Jakarta merupakan barometer bagi seluruh wilayah Indonesia,  Kodam Jaya berada di Jakarta sebagai  Ibu Kota Negara, harus mampu mengamankan Ibu Kota Negara.

“Untuk itu kesiapan personel dan material dalam penanganan kejadian apapun, Kodam Jaya harus mampu mengamankan maupun mengatasinya dengan kesiapan yang baik,” ujarnya.

“Seorang pemimpin harus mampu memperjuangkan kesejahteraan personel bawahannya, karena keberhasilan seseorang pemimpin, pada dasarnya terdapat andil anggota dibalik keberhasilannya,” tegas Pangdam Jaya.

Satuan Tempur dan Satuan Bantuan Tempur harus membantu Satuan Komando Kewilayahan dalam mencari dan membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19, sehingga keberadaan Kodam Jaya dirasakan oleh masyarakat sesuai butir pada delapan wajib TNI yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Selanjutnya Pangdam Jaya mengajak seluruh pejabat Kodam Jaya agar selalu berbuat dengan inovasi,  tulus, dan ikhlas

"Dengan demikian, saya yakin Tuhan Yang Maha Esa selalu memudahkan setiap tugas yang kita emban," pungkas Pangdam Jaya.

Sumber: Pendam Jaya

Editor: Ebenezer

Thu, 6 Aug 2020 @20:06


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno