Kasrem 174/Merauke Silaturahmi dengan Ketua FKPPI Boven Digoel

image

Progresifjaya.com, MERAUKE - Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW, Merauke, Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo menerima kunjungan silaturahmi Ketua FKPPI Kota Boven Digoel, Leonardus Eremsan di Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, Rabu (29/7/2020).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Kasrem 174 Merauke didampingi oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 174/ATW, Letkol Inf Gania Hardi, Komandan Kodim (Dandim) 1711/Boven Digoel, Letkol Inf Kurniawan, dan Letkol Czi Daniel Panjaitan, Dandim 1711 yang baru.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Boven Digoel, Leonardus Eremsan menyampaikan komitmennya untuk terlibat aktif dalam pembangunan, menggerakkan generasi muda dan aktif terlibat dalam penanganan Covid-19 di Boven Digoel.  

“Kami akan mendukung setiap kegiatan yang dipelopori Kodim 1711/Boven Digoel dalam mengatasi kesulitan warga,” ucapnya.
Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan Ketua FKPPI untuk bersilaturahmi dengan saya selaku Kasrem 174/ATW dalam kunjungan ke Boven Digoel.

Kasrem 174 Merauke mengatakan bahwa keberadaan FKPPI dapat membantu pelaksanaan tugas pokok TNI, khususnya Kodim sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam menciptakan suasana kondusif wilayah, dan membantu pembinaan generasi muda serta lainnya.

“Diharapkan FKPPI selalu aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan pembangunan, baik ketahanan pangan,  kemanusiaan dan khususnya dalam upaya penanganan Covid-19 serta selalu bersinergi dengan TNI khususnya Kodim 1711/BVD agar tercipta sinergitas dan kemanunggalan dalam pembangunan wilayah Boven Digoel, “ pungkasnya.

Sumber: Penrem

Editor: Ebenezer

Thu, 30 Jul 2020 @14:22


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno