Kodim 0504/JS Gelar Acara Pelepasan Letkol Inf Wahyudi Amry sebaga Kasdim 0504/JS

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Komando Distrik Militer (Kodim) 0504/JS gelar acara pelepasan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0504/JS dari Letkol Inf Wahyudi Army kepada Letkol Inf Fatkhul Zuhdi. Lepas sambut tersebut digelar dengan sederhana di Aula Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Acara pelepasan Kasdim 0504/JS dihadiri oleh Dandim 0504/JS, Kolonel Inf Ucu Yustiana, para Danramil, perwira staf dan segenap prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan.

Pada sambutannya, Kolonel Inf Ucu Yustiana, Dandim 0504/JS meyampaikan, bahwa pergeseran dan pergantian pejabat dalam lingkup TNI-AD merupakan kebutuhan organisasi dan kebijakan komando dalam rangka penyegaran ditubuh organisasi TNI AD.

"Yang bertujuan untuk memberikan pengalaman  dalam penugasan yang beragam, sehingga akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi," kata Dandim.

“Semoga pengalaman selama berdinas di Kodim 0504/JS dapat menjadi bekal bagi Letkol Wahyidi Amry yang mendapatkan kehormatan   sebagai Dandim 1404/Pinrang, Korem 141/Tp, Kodam XIV/Hsd," lanjutnya.

"Saya selaku Komandan dan mewakili seluruh anggota Kodim 0504/JS mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Wahyidi Amry beserta isteri atas segala dedikasi dan pengabdiannya di Kodim 0504/JS. 

"Apabila selama kita berdinas ada yang kurang berkenan, kami selaku manusia biasa pasti banyak kekurangan, untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya, dan kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru," ujarnya.

Sementara itu Letkol  Inf Wahyudi Amry mengucapkan permohon maaf serta terima kasih atas dukungan selama menjabat sebagai Kasdim 0504/JS.

"Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan Komandan dan seluruh anggota Kodim 0504/JS selama kurang lebih saya menjabat sebagai Kasdim," katanya.

"Tidak lupa juga saya ucapkan permohonan maaf apa bila ada perbuatan dan ucapan kami yang tidak berkenan dihati," tambahnya.
Letnan Kolonel Inf Wahyudi Amry mendapat kehormatan sebagai Dandim 1404/Pinrang, Korem 141/Tp, Kodam XIV/Hsd.

Sumber: Pendam Jaya

Editor: Ez

Wed, 29 Jul 2020 @16:39


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno