Babinsa Koramil 03 Senen Dampingi Sterilisasi Wilayah Binaan

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03 / Senen, Pelda Sutomo, Pelda Agus dan unsur Damkar Kecamatan Senen serta Tiga Pilar wilayah Kramat melakukan pendampingan penyemprotan disinfektan di RW 05 Kramat, Rabu (29/7/2020).

Penyemprotan yang dilakukan dipemukiman warga binaan tersebut dilakukan menyeluruh dari rumah kerumah hingga jalan pemukiman. 
Pagar, tembok, teras dan tempat tempat yang berpotensi dihinggapi virus disemprot oleh pihak pemadam kebakaran. Bahkan, penyemprotan juga dilakukan hingga kedalam rumah warga. 

Pelda Sutomo saat mengawasi penyemprotan mengatakan, bila sterilisasi yang dilakukan adalah untuk mengantisipsai penularan covid 19 di wilayah binaan. 

"Kami gencar melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan diwilayah pemukiman. Ini adalah upaya kami mencegah dan memutus rantai penularan civid 19," tutur Pelda Sutomo. 

Selain penyemprotan, aparat dan tim sterilisasi juga melakukan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Sumber: Pendim 0501/JP BS

Editor: Ebenezer

Wed, 29 Jul 2020 @16:04


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno