Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cempaka Putih Bagikan 70 Paket Sembako TNI Polri

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/ Cempaka Timur,  Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wisnu dan Kanit Bimas Iptu Winarto menyalurkan paket sembako kepada masyarakat binaan, Rabu (29/7/2020).

Bantuan sembako yang disebarkan ke rumah-rumah warga dan berisi beberapa jenis bahan pokok pangan, seperti beras, minyak goreng, gula, mie instant dan lainnya diberikan kepada warga tidak mampu. 

Sertu Wahyudi dalam hal ini menjelaskan, bahwa bantuan dari TNI Polri diberikan kepada warga kurang mampu terdampak covid 19. 

"Warga terdampak covid 19  di Jalan Cempaka Warna RT 20 RW 04  Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat berhak mendapatkan bantuan," kata Babinsa. 

"Bantuan sembako yang berjumlah 70 paket aparat ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI Polri dimasa pandemi covid 19 yang saat ini mempengaruhi pasokan kebutuhan pangan penduduk," tambah Sertu Wahyudi. 

Saat pembagian di wilayah sasaran, warga terlihat bersukacita menerima bantuan. 

"Terima kasih Pak. Bantuan ini sangat berarti bagi kami terutama dimasa pandemi saat ini", tutur salah satu warga saat menerima bantuan.

Sumber: Pendim 0501/JP BS

Editor: Ebenezer

Wed, 29 Jul 2020 @15:55


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno