PNS Pemko Jaksel Harus Keluar Dari Zona Nyaman

image

Progresifjaya.com-JAKARTA- Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, meminta kepada Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) di   lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan ( Pemko Jaksel ) harus keluar dari zona nyaman, caranya harus terus berinovasi. Pasalnya,   karena banyak pesaing dari kementerian dan   pemerintah  provinsi di luar Jakarta, yang ingin masuk ke dalam Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Demikian diungkapkan Marullah Matalli,  dihadapan para staf sudin, kecamatan, dan kelurahan di lingkup Jakarta Selatan, saat membuka kegiatan Peningkatan dan Pemahaman Pegawai terhadap Tata Cara Penyusunan Dokumen Rencana Kinerja dan Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2020, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Ditegaskannya, sekarang ini banyak warga menaruh perhatian dengan pegawai di sektor kinerja, karena banyak orang berbondong-bondong ingin pindah menjadi pegawai Pemprov DKI Jakarta. “ Seolah-olah para pegawai sudah dikatakan aman. Oleh karena itu, kita harus terus berinovasi dan keluar dari zona nyaman," katanya.

Pihaknya juga, berpesan kepada para pegawai dilingkungan Pemko Jakarta Selatan  agar tidak mengeluh apabila dipindah tugaskan. “ Karena, hal itu bukan sesuatu yang menakutkan,” tegasnya.

Diungkapkan Marullah, belum lama ada pesan singkat yang mengatasnamakan instansi yang ada di Pemprov DKI yang menjanjikan jabatan. Pihaknya, berharap para pegawai yang mendapatkan pesan tersebut tidak mudah terbawa oleh iming-iming sebuah jabatan, yang memuluskan pegawai tersebut untuk karir yang lebih baik. “ Jangan sampai tergoda atau terbujuk, “ katanya.

 

Penulis/editor : M.Maruf  

Wed, 29 Jul 2020 @13:15


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno