Babinsa Johar Baru dan Tiga Pilar Gelar Operasi OK PREND

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Babinsa Koramil Johar Baru dan tiga pilar menggelar Operasi Kepatuhan Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta (OK PREND) pendisiplinan masker, di Jalan Baladewa Raya Prapatan Kota Paris, Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2020).

Operasi yang dilakukan pada pagi hari itu digelar dalam rangka penegakan disiplin yang diatur dalam Pergub 51/2020 tentang PSBB Dalam Era Kebiasaan Baru. 

Dari informasi yang diraih, tujuan dari operasi tersebut untuk membantu dan menunjang terbentuknya kedisiplinan dalam menggunakan masker, mendukung program yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 

Turut hadir beberapa aparat terkait penegakan disiplin Pergub 51/2020 tersebut diantaranya, Kanit Intel Polsek Joharbaru, Manpol  Sat PP, Dishub JB, Sekkel Tanah Tinggi, serta FKDM Tanah Tinggi. 

Tidak lama operasi digelar, banyak masyarakat yang terjaring tidak menggunakan masker. Akibatnya, sanksi pun diberlakukan kepada masyarakat pelanggar. Selain sanksi identitas pelanggar pun didokumentasikan.

Sumber: Pendim 0501/JP BS

Editor: Ebenezer

Tue, 28 Jul 2020 @21:03


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno