Komsos Babinsa Koramil Senen Dan Tiga Pilar Kepada Pekerja Penampungan Sampah

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Anggota Koramil 03/Senen Serka Budi A dan Serda Sugianto bersama Tiga Pilar wilayah Senen yakni Koramil, Kecamatan, dan Polsek Senen memberikan imbauan kepada warga dan pekerja penampungan sampah agar selalu menjaga kebersihan.

Kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari komunikasi sosial kepada warga binaan di Jalan Bungur Besar RW.03 Kelurahan Bungur, Senen, Jakarta Pusat.

"Kita bersinergi melaksanakan imbauan untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat sebagai bagian dari upaya menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pada masa pandemi Covid-19," ujar Serka Budi, Jumat (24/7/2020).

Anjuran yang diberikan, lanjut Serka Budi, agar selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

"Selain itu juga kita membagikan masker kepada pekerja di penampungan sampah di velbak," ungkap Budi.

"Hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Pengadaan Kelurahan Bungur Imam, Kasatpol PP Kelurahan Bungur Erwin Cahaya, anggota PPSU Kelurahan Bungur, Binmaspol dan Bhabinkamtibmas Polsek Senen. 

Sumber: Pendim 0501/JP BS

Editor: Ebenezer

Fri, 24 Jul 2020 @16:19


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno