Kapolsek: Jangan Lupa Pakai Masker, Pakai Sarung Tangan, dan Jaga Jarak

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020,  Karodalops Sops Polr, Brigjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso mewakili Asisten Operasi Kapolri melaksanakan Bakti Sosial serentak pemberian  22 paket sembako di Transit Rumah Jompo Wisma Sahabat Baru, Jalan Sahabat Baru Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (28/6/2020).

Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol R Sigit Kumono yang turut hadir pada kegiatan itu mengatakan, bakti sosial bentuk pembagian sembako itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat,” kata Kapolsek.

Dia mengatakan, seluruh jajaran Polri melakukan bakti sosial serentak di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Polres Metro Jakarta Barat.

"Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74 ini diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga pada masa pandemi Covid-19," ucapnya.

Dia berpesan, sehubungan masih dalam masa pandemi Covid 19, masyarakat agar tetap mempertahankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dalam menjalankan aktifitas. 

"Jangan lupa pakai masker, pakai sarung tangan dan jaga jarak,” tuturnya.
Diharapkannya, upaya bakti sosial ini memberikan rasa semangat kepada para orang tua yang berada di panti jompo tersebut atas kepedulian dan perhatian dari Polri selaku pelindung dan pengayom masyarakat sehingga Kamtibmas Kondusif,  Masyarakat semakin Produktif.

Sumber: Humas Polres Jakbar

Editor: Ebenezer

Sun, 28 Jun 2020 @13:15


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno