Iluni FEB UI Bantu APD Puskesmas Kebagusan, Jaksel

image

Progresifjaya-JAKARTA. Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia ( Iluni FEB UI ) memberikan dukungan kepada tenaga medis yang berjuang melawan COVID 19. Dengan  memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ), Hamzat – Gogles, Face Shield dan Multivitamin, kepada Puskesmas Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bantuan yang diberikan dari perwakilan Iluni FEB UI, Muhammad Gaffani kepada  Sekretaris Kelurahan ( Sekel ) Kelurahan Kebagusan, M Yohan berlangsung di Puskesmas Kebagusan, Selasa (23/6).

M. Yohan yang mengapresiasi, menuturkan,  bantuan tersebut diterimanya bertepatan dengan Hari Jadi Kota Jakarta ke 493 tahun ini sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis  yang terus berjuang melawan COVID-19.

Dirinya  akan didistribusikan langsung bantuan yang diberikan para Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia ini kepada tenaga medis di Puskesmas Kebagusan, Pasar MInggu, Jakarta Selatan.  “ Bantuan berupa APD, Hazmat - Goggles, Face Shield dan multivitamin,” katanya.

Muhammad Gaffani perwakilan dari Iluni FEB UI,  menuturkan, bantuan tersebut  merupakan hasil pengumpulan donasi pada acara Halal Bihalal Virtual Iluni FEBUI lintas alumni. “ Kita lakukan pengumpulan donasi untuk membantu para tenaga medis,” katanya

Dijelaskan, acara lintas alumni tersebut di antaranya alumni FEUI 86, Alumnie FEB UI, Alumni FEUI 97 dan Alumni FEUI 2002 berhasil mengumpulkan sebanyak 48 hamzat suit, 30 goggles, 20 APD, multivitamin, dan 40 face shield. “ Bantuan yang  berhasil terkumpul, kita serahkan kepada Puskesmas Kelurahan Kebagusan," pungkasnya.

 

Penulis/Editor M.Maruf

Tue, 23 Jun 2020 @20:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno