Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Kodam Jaya/Jayakarta hari ini menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial dan pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) tingkat Kodam Jaya/Jayakarta TA 2020 yang digelar di Aula Sudirmkdkdkdkdkdan Makodam Jaya, Cililitan, Jaktim Kamis (18/6/2020).
Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kodam Jaya dengan KBT. 
Adapun tema yang diusung pada acara kali ini adalah tentang "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian". 
Pangdam Jaya/ Jayakarta, Mayjen TNI Eko Margiyono dalam amanatnya yang dibacakan oleh Aster Asisten Teritorial Kasdam Jaya, Kolonel Inf Jacky A didepan para peserta mengatakan, bahwa komunikasi sosial ini, kita yakini sangat berguna untuk membangun kebersamaan dan pada akhirnya dapat mendapatkan solusi dalam upaya menyelesaikan berbagai persoalan bangsa, katanya.
Seperti diketahui bersama, lanjutnya, bahwa Pandemi Copid-19 hingga sekarang masih merebak di wilayah Jakarta dan berbagai daerah. 
"Pemerintah bersama segenap komponen bangsa juga tengah berupaya keras untuk dapat mengakhiri dampak dan penyebaran virus corona tersebut," tandasnya. 
"Untuk itu dalam kesempatan ini saya ingin menggugah rasa simpati dari para hadirin sekalian, agar ikut mendukung upaya- upaya yang tengah dilakukan dengan mentaati seluruh protokol kesehatan di mana dan apapun kegiatan yang sedang kita lakukan," tambahnya. 
Pangdam Jaya juga mengingatkan, kepada peserta, meski dalam masa percobaan untuk kembali ke keadaan semula atau New Normal, namun, jangan sampai lengah, karena sewaktu-waktu wabah ini diperkirakan dapat kembali merebak serta menganggu aktivitas dan sendi-sendi kèhidupan. 
Pangdam Jaya berharap para hadirin berkenan memberikan partisipasi aktif baik dalam upaya menyosialisasikan pola hidup sehat ataupun upaya- upaya antisipasi terhadap bencana alam di lingkungan masing-masing dan juga mengimbau agar saling bahu membahu untuk memutus rantai penyebaran virus corona berikut ancaman nyata lainnya.
Mengakhiri sambutannya, Pangdam Jaya mengingatkan, kembali agar KBT untuk terus mendukung dan berkontribusi positif dalam mempertahankan kedaulatan NKRI.
Sumber: Pendam Jaya
Editor: Ebenezer

Thu, 18 Jun 2020 @15:20


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno