Danramil Ajak Forkopimcam Tingkatkan Kesadaran Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

image

progresifjaya.com, Lampung Timur-Dalam rangka mematangkan persiapan menuju New Normal, Form Koordinasi Pimpinan Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur kembali gelar Lokakarya mini lintas sektoral di tengah pandemi Covid-19 Rabu (17/6/2020).

Lokmin (Lokakarya Mini) yang di prakarsai oleh Puskesmas Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung itu Membagai berbagai macam kesiapan menuju kehidupan baru New Normal Serta penegakan kediplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Lokmin yang dibuka langssung oleh Camat Bumi Agung, Hendra Setiawan,SH.MH, didampingi oleh Danramil 429-05/Sukadana, Kapten Inf. Jumali, Ka .UPTD Puskesmas Donomulyo Suyoto, Kapolsek Bumi Agung IPTU Nedi Herman, Kepala KUA, Korluh PLKB dan Kades se Kecamatan Bumi Agung.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 429-05/Sukadana, Kapten Inf. Jumali, mengajak semua pimpinan Forkopimcam Bumi Agung agar tetap solid melawan covid-19 demi terciptanya kehidupan normal masyarakat yang patuh dan sadar akan pentingnya mentaati protokol kesehatan.

"Acara yang di gelar hari ini adalah dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat supaya senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan usaha kita akan sia-sia jika tidak ada dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk para Bidan Desa bisa membantu tugas kami dalam  menghimbau kepada masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan," Tutup Kapten Inf. Jumali

Hal senada di sampaikan oleh Camat Bumi Agung Hendra Setiawan, SH. MH, bahwa,"mudah-mudahan dengan Kita bersama-sama bersinergi dengan aparatur yang lain bisa memutus penyeberan Covid-19 dan mempertahankan Lampung Timur zona hijau," Tandasnya.

Penulis :Tarmuji

Editor :Ansori

Wed, 17 Jun 2020 @13:46


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2021 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno