Sambut Hari Lahir Pancasila, Satgas 754 Kostrad Ajak Masyarakat Bersihkan Gereja

image

progresifjaya.com, MIMIKA - Dalam suasana hari lahir Pancasila Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754 Kostrad mengajak masyarakat beramai-ramai membersihkan halaman Gereja GKI Dolingin di Kampung Tsinga, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika Papua, Selasa (02/06/2020).

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas mengatakan, kami (Satgas) dalam menyambut hari lahir Pancasila mengajak masyarakat yang ada di Kampung Tsinga untuk bersama-sama membersihkan gereja agar dapat menciptakan suasana yang nyaman bagi masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Inf Adi Nugroho ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat kampung dimana masyarakat beramai-ramai hadir pada kegiatan tersebut.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat dan anggota satgas berbaur dan saling bahu membahu untuk membersihkan gereja.

Julius Jamawe (54) selaku tokoh masyarakat mengatakan, kami berterimakasih karena Satgas Yonif 754 Kostrad sudah mengajak dan juga membantu kami membersihkan gereja yang kami miliki ini.

Sumber : Penkostrad

Editor : Hendy

Thu, 4 Jun 2020 @07:01


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno