Pidato Kenegaraan Jokowi Jadi Motivasi Jajaran Kodim 0429/Lamtim

image

progresifjaya.com, LAMPUNG TIMUR - Memperingati hari lahir nya Pancasila Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis gelar kegiatan nonton bersama Perwira Staf, Danramil jajaran di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin (1/6/2020).

Kegiatan nonton bersama tersebut tidaak lain untuk memperingatan Hari lahir Pancasila guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir.H.Joko Widodo via video conference yang juga dihadiri oleh pejabat tinggi Negara antara lain, Wakil Presiden RI H.Maruf Amin, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo , dan sejumlah pejabat lainnya.

Ditengah pandemi covid-19 ini, para peserta upacara Hari Lahir Pancasila juga tampak mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap mengenakan masker, termasuk peserta nonton bersama yang di laksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim. 

Lewat confrence Presiden Jokowi banyak hal yang bisa diambil oleh jajaran Kodim 0429/Lamtim antara lain di tengah situasi pandemi Covid-19 ini hendaknya jiwa patriot sebagai TNI harus lebih gigih didalam mengemban amanah Undang-Undang, gotong royong dalam segala hal, menciptakan keamanan masyarakat serta selalu mencontohkan budaya displin protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Situasi pandemi seperti ini kita harus tetap optimis bisa melewatinya dengan perkuatkan keimanan kepada Tuhan, siap berkorban dalam segala hal untuk kepentingan masyarakat serta mampu memberikan keamanan bagi masyarakat Lampung Timur," pesan Dandim kepada jajarannya.


Penulis : Ansori

Editor : Ansori

Mon, 1 Jun 2020 @14:24


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno