Babinsa Koramil Johar Baru Beri Sembako Pada Lansia Miliki Keterbatasan Fisik

image

progresifjaya.com, JAKARTA PUSAT - Babinsa Koramil Johar Baru, Serma Yudi Emeta dan Serda Edi S memberikan bantuan paket sembako dan santunan kepada keluarga lanjut usia di wilayah binaan Kelurahan Johar Baru, Kamis (28/5/2020).

 

Piko (65) dan Zahra (60) misalnya, kedua pasangan yang berdomisili di RT 006 RW 02, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru mendapat paket sembako yang dalam pelaksanaannya diberikan langsung oleh Babinsa. 

 

"Ini Ibu ada bingkisan sembako. Mungkin bingkisan sembako ini tidak seberapa, namun diharapkan dapat bermanfaat. Cepat sembuh ya Bu," kata Yudi saat memberikan sembako.

Sambil duduk dengan suara lirih, Zahra pun menyambut bingkisan sembako yang diberikan.

 

"Terima kasih pak," sambungnya saat menerima bingkisan.
Untuk diketahui, pasangan lansia ini memiliki keadaan fisik yang memrihatinkan. Sang suami kesehariannya hanya berada ditempat tidur. Ia tidak  bisa berbuat apa-apa karena  lumpuh dan tidak bisa melihat. Sedangkan istrinya, Zahra, juga mengalami penderitaan yang hampir sama, lumpuh. 

 

Saat menerima sembako, Zahra pun hanya duduk disamping sang suami yang hanya diam tergeletak di ruangan petak yang minim penerangan. 

 

"Semoga akan banyak tangan terulur membantu mereka," kata Babinsa usai menyampaikan bingkisan. 

Sumber: Pendim 0501/Jakarta Pusat BS

Editor: Ebenezer

Fri, 29 May 2020 @08:03


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno