PWI Kota Depok Terima Paket Sembako dari Kadin DKI Jakarta

image

progresifjaya.com, DEPOK - Bertempat di Kantor PWI Depok Jalan Mawar Depok Jaya, Sekretaris PWI Depok, Wandi menerima PIC Kadin DKI Jakarta, Marita Erhar, dalam hal bantuan sosial paket sembako untuk jurnalis anggota PWI Depok, Rabu (20/05/20).

Saat diwawancarai media, PIC Kadin DKI Jakarta Marita Erhar menyatakan, bahwa hari ini kami mendistribusikan 700 paket sembako untuk wilayah Kota Depok yang terkena dampak sosial ekonomi pada tempat padat penduduk dan warga yang butuh.

"Selain Kota Depok, pendistribusian juga dilakukan di Bekasi, Rawasari dan Pancoran yang terlebih dahulu kami sudah koordinasi dengan Camat, Lurah, RT/RW sekitar agar paket sembako pendistribusiannya tepat sasaran,” imbuhnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa target pendistribusian sembako di Kota Depok sekitar 1.000 paket.

"Harapan saya, seluruh paket yang disampaikan tepat sasaran dan dapat membantu masyarakat yang terdampak. Mari kita saling bergandeng tangan, saling merangkul, bersatu melawan wabah virus ini dan berbagi kepada semua masyarakat di tengah kondisi saat ini,” paparnya.

Marita menambahkan bahwa paket sembako ini kerja sama Kadin DKI Jakarta dengan PT. Wisa dan PT Surya Nusantara Jaya.

Sekretaris PWI Kota Depok Wandi yang didampingi Bendahara Windarto, mewakili Ketua PWI Depok Tardip Panggabean, mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Kadin DKI Jakarta yang perhatian dan peduli kepada jurnalis, khususnya anggota PWI Depok dengan memberikan paket sembako kepada seluruh anggota PWI.

Hal ini juga sebagai berkah Ramadhan pada saat PSBB tahap 3 sekarang ini.

“Insya Allah paket sembako yang diterima hari ini dapat meringankan beban para jurnalis dan masyarakat Kota Depok yang telah menerimanya,” tutup Wandi.

Penulis : Agus Tanjung

Editor : Hendy

Thu, 21 May 2020 @22:35


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno