Bikers Tangerang Utara Berbagi Kebahagian di Bulan Suci Ramadhan

image

progresifjaya.com, KAB. TANGERANG - Paguyuban Anak Motor yang tergabung dalam Bikers Tangerang Utara (BTU) berbagi kebahagian di bulan Ramadhan bersama Nenek Sarni, warga Kampung Jungkel RT 12 RW 05, Desa Tanjakan Mekar, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.


"Berbagi kebahagian ini merupakan bentuk bakti sosial dari para Bikers Tangerang Utara agar lebih membangun rasa kepedulian dengan sesama. 
Hal itu diungkapkan Aditia JWMC kepada PROGRESIF JAYA, usai menyambangi keluarga Nenek Sarni bersama rombongan Bikers Tangerang Utara, Rabu (20/05/2020).


Dikatakan Aditia, sebagai bikers atau pecinta motor, kami memang banyak melakukan kegiatan touring, gathering dan event-event lain. 
Namun sebenarnya, ucapnya, kami pun lebih banyak melakukan kegiatan sosial.


Masih kata Adit yang familiar disapa, kami juga kerap melakukan kegiatan-kegiatan khusus untuk bakti sosial, seperti yang kami lakukan pada hari ini.


"Kiita sendiri harus bisa berbagi rizki bersama warga ataupun masyarakat yang sangat membutuhkan. Apa lagi, momentumnya di bulan Ramadhan. Jadi, meskipun bentuknya hanya paket sembako dan sedikit uang yang mampu kami berikan, Insya Allah, syarat akan makna di bulan penuh maghfirah," kata Aditia.


Sementara itu Aditia juga juga mengatakan, Bikers Tangerang Utara yang berjumlah sekitar 150 anggota, dengan Ketua BTU Bayu, dan Penasehat H. Nawa Said Damyati, pihaknya akan terus melakukan kegiatan bakti sosial dengan misi membantu masyarakat yang membutuhkan.


Ia pun berharap, agar kegiatan ini bisa menjadi contoh. Karena kegiatan sosial yang dilakukan BTU ini, harapannya, bisa menjadi teladan untuk yang lainnya.


Penulis : Andry Goeha


Editor : Hendy

Thu, 21 May 2020 @13:02


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno