Jalin Sinergi, Pemkot Jakut Berikan Bansos kepada Wartawan

image

progresifjaya.com, JAKARTA  – Bertempat di Kota Administrasi Jakarta Utara yang dihadiri Sekko Desi Putra, Aspem Abdul Chalit dan Kasudin Kominfo Linda Harmaini serta Seksi Kominfo  Menta Bangun bertemu dengan awak media di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara. Rabu, (20/5/2020).


Sillaturahmi tersebut juga dalam rangka memberikan bingkisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M.


Perwakilan awak media di lingkungan wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara hadir Ketua Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) Chairul Syah Hasibuan yang memberikan kata sambutan dan Ketua Harian (Pelaksana Harian KBWJU) Deden Kurniawan bersama rekan-rekan dari perwakilan media.


Pada kesempatan yang sama Sekko Kota Administrasi Jakarta Utara Desi Putra mengatakan, tahun ini merupakan tahun yang keras bagi kita semua karena semua terdampak covid-19. 


"Kita tetap harus memperhatikan dan mengingatkan masyarakat untuk mentaati ketentuan protokol kesehatan agar tidak terkena virus Corona. Masyarakat kita sekan-akan menganggap remeh terhadap persebaran virus corona ini. Sebab, jika sudah terkena paru-paru maka sulit untuk pulih secara normal seperti sedia kala. Tantangan lebih keras ke depan karena Gubernur DKI Jakarta telah menambah masa PSBB menjadi 4 Juni 2020,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Chaerul Syah Hasibuan mengungkapkan, kami dari Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Walikota Administrasi Jakarta Utara kiranya kemitraan ini terus terjalin dengan baik. 


"Dan atas nama pribadi dan rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih dan mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin,” ungkapnya.


Karena mendukung program PSBB maka acara tidak berlangsung lama. Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan bingkisan sembako kepada awak media yang mengepos di Kelompok Kerja Jakarta Utara, berupa tepung terigu, gula pasir, minyak sayur dan beras. 


Sekiranya dapat bermanfaat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1414 H/2020 M. 


Penulis : Muslihat


Editor : Saiful

Thu, 21 May 2020 @11:51


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno