Di Tengah Pandemi Virus Covid-19, Kopassus Berikan Bantuan Paket Sembako di Desa Kerta Rahayu Bekasi

image

progresifjaya.com, KAB. BEKASI - Ditengah mewabahnya pandemi virus Covid 19 dan sekaligus dalam rangka bulan ramadhan 1441 Hijriah, Kopassus kembali menggelar kegiatan bakti sosial di desa binaan. Bakti sosial berupa pemberian 300 paket bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak virus Covid 19 di Desa Kerta Rahayu, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi berlangsung pada hari Rabu (21/5).

Danjen Kopassus, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han) dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Waaster Danjen Kopassus, Letnan Kolonel Inf Ganiahardi, mengatakan bahwa pemberian paket sembako tersebut merupakan wujud  komitmen satuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh merebaknya virus Covid 19.

Disamping itu juga hal ini dimaksdukan sebagai perhatian secara tulus dari Satuan Kopassus terhadap permasalahan yang dialami oleh masyarakat, khususnya selama diberlakukannya PSBB  dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19 tersebut.

Ditambahkan oleh Danjen bahwa dengan perhatian yang tulus dan ikhlas ini diharapkan dapat membangkitkan semangat bagi warga masyarakat untuk menjalani kehidupannya, dilandasi oleh rasa kekeluargaan dan kebersamaan untuk mencapai cita-cita bersama, menuju masyarakat Indonesia yang sejahtera.

Menutup sambutannya Danjen  Kopassus menyadari, bahwa pemberian bantuan ini belum bisa sepenuhnya menjangkau harapan semua pihak, namun  paling  tidak melalui kegiatan semacam ini akan dapat memotivasi segenap komponen masyarakat untuk turut peduli dan siap mengambil bagian dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada disekelilingnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat daerah setempat diantaranya Danramil 06 Setu, Bekasi;  Kapolsek Setu, Bekasi;  Kepala Desa Kertarahayu, dan beberapa tokoh masyarakat dan agama setempat.

Sumber : Pen Kopassus

Editor : Hendy

Wed, 20 May 2020 @23:20


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno