Pemko Jaksel Terima Sumbangan dari IWAPI

image

Teks foto : IWAPI Aksi Peduli Ramadhan ke-14 berswa foto usai memberikan bantuan dan untuk warga terdampak Covid-19.

progresifjaya.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi (Pemko) Jakarta Selatan (Jaksel) menerima sumbangan 5.500 paket sembako dari  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesian (IWAPI) Provinsi DKI Jakarta.

Paket sembako berisi satu kilogram tepung terigu, tiga kilogram beras, 500 gram gula pasir, satu liter minyak goreng, 10 bungkus mie instan, masker, sabun dan perlengkapan kebersihan untuk bayi serta 3.000 makanan cepat saji, akan didistribusikan kepad terdampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkai Covid 19.

Walikota Jakarta Selatan Marulli Matali menerima langsung bantuan yang diserahkan Ketua Umum DPP IWAPI Pusat Nita Yudi, di lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Menurut Marullah yang mengapresiasi pemberian itu, mengatakan, sumbangan berupa paket sembako  yang diperuntukkan bagi warga  yang terdampak PSBB terkait COVID-19. "Di masa pandemik wabah COVID-19 ini, warga sangat membutuhkan bantuan," katanya.

Ketua Umum DPP IWAPI Pusat Nita Yudi dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IWAPI setiap tahun di bulan ramadhan. "Tahun ini yang ke-14 IWAPI melakukan program peduli ramadan," jelasnya.

Menurutnya, kebutuhan sembako yang paling sulit yang dirasakan oleh masyarakat, sehingga menjadi pilihan yang tepat dalam kegiatan yang dilakukan IWAPI Pusat bekerja sama dengan DPD DKI Jakarta. "Setiap wilayah kita berikan 200 sembako," ucapnya.

Pihaknya berharap, sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan  dapat membantu untuk memulihkan ekonomi keluarga.

Penulis/Editor : M. Maruf

Wed, 13 May 2020 @01:29


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno