Setyanto Hermawan Dilantik Jadi Wakil Ketua PN Jakbar

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Dr Syahlan, SH., MH., secara resmi  melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Setyanto Hermawan, SH., M.Hum., pada Senin (11/5/2020).

Acara pelantikan tersebut berlangsung di ruang sidang Kusumah Atmadja dimulai pada pukul 9:00 WIB dan disaksikan Juru Bicara PN Jakbar Eko Aryanto, SH, MH., dan Kamaludin, SH., MH., serta dihadiri sejumlah hakim dan karyawan PN Jakbar serta Rohaniawan.

Setyanto Hermawan sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kls 1A Jember Jawa Timur. Dia menggantikan Wakil Ketua PN Jakbar yang lama, Erwin Djong SH., MH., Sementara Erwin Djong menempati posisi sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bekasi.

Namun pelantikan kali ini berbeda dari pelantikan pelantikan sebelumnya dimana acara diselenggarakan dengan sangat sederhana dan singkat. Sebab, pelantikan kali ini berlangsung ditengah- tengah merebaknya virus covid-19 dan juga dalam suasana bulan suci Ramadan.

Terkait hal itu pelantikan ini hanya dihadiri beberapa orang hakim saja dengan tempat duduk yang disediakan juga dengan jumlah terbatas.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Dr Syahlan, SH., MH., mengucapkan selamat kepada pejabat baru.

Syahlan mengajak bekerja bersama dan mematuhi SOP. Syahlan mengingatkan  kepada  Wakil yang baru siap mental dalam mengerjakan semua pekerjaan meski hingga malam hari. Maka kata dia, kehadiran wakil yang baru ini dapat membantu pekerjaan karena dalam beberapa pekan PN Jakbar mengalami kekurangan personil.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari para tamu yang hadir kepada Wakil Ketua PN Jakbar yang baru.

Penulis/Editor : Zulkarnain

Mon, 11 May 2020 @15:18


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno