Polres Lebak Bubarkan Kerumunan Warga, Putuskan Mata Rantai Covid-19

image

progresfjaya.com, LEBAK - Polres Lebak Polda Banten melakukan sosialisasi dan pembubaran kerumunan masyarakat yang masih berkumpul di Perumahan Citra Maja Raya. Selain diberikan peringatan, pada kesempatan tersebut masyarakat diimbau untuk menerapkan physical distancing untuk cegah Covid-19, Rabu (2/04/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., melalui Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, S.IK., MH., M.Si., dalam melaksanakan patroli Polsek Maja hingga pembubaran massa hal tersebut untuk Pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Maja dengan lokasi sekitar Perumahan Citra Maja Raya.

“Kegiatan operasi Pembubaran masa dari pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB. Kegiatan tersebut dilaksanakan semua polsek jajaran Polres Lebak. Alhamdulillah selama kegiatan berjalan aman dan kondusif,” ungkap Firman.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau dan berpesan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan. Masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jaga kebersihan, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, selalu menggunakan masker, agar kita terhindar dari virus Covid-19,” himbaunya.

“Walaupun demikian, kita tetap tenang dan tidak panik, serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Biasakan cuci tangan sesudah dan sebelum aktifitas, selalu sediakan hand sanitizer di setiap saat,” ungkap Edy Sumardi.

Penulis : R. Rencong

Editor : Hendy

Fri, 1 May 2020 @18:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno