Sat Narkoba Polres Jakbar Bagikan 150 Nasi Kotak & Takjil pada Pengguna Jalan

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Berjiwa sosial yang tinggi mendorong hasrat untuk saling berbagi terlebih wabah virus Covid-19 yang melanda Indonesia di saat bulan Ramadhan, Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat melalui Satuan Narkoba yang dipimpin langsung Kasat Narkoba, Kompol Ronaldo membagikan 150 paket nasi kotak dan takjil kepada pengguna jalan di sekitaran wilayah hukum Jakarta Barat, Sabtu (25/4/2020).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo mengatakan, sebagai anggota Polri yang harus melaksanakan melindungi mengayomi dan melayani masyarakat berbagai upayapun dilakukan anggota Polri dari mulai monitoring hingga evakuasi.

"Anggota Polri disamping menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat juga membagikan makanan kepada masyarakat dalam rangka bantuan peduli Covid-19," ujar Ronaldo.

Menurutnya, Polri akan selalu membantu masyarakat dalam keadaan apapun. Pada kesempatan hari kedua ramadhan, pihaknya membagikan 150 paket nasi kotak berikut takzil.

Penanganan Covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat kecil. Mereka yang dengan penghasilan harian, seperti ojek online, pemulung dan pedagang asongan. Dengan penghasilan minim bahkan nyaris tidak ada, mereka tetap harus menghidupi keluarga di rumah.

"Polri tidak akan berhenti berbakti untuk negeri, Jiwa ragaku demi kemanusiaan. Polri untuk Indonesia," imbuhnya.

Sumber: Humas Polres Jakbar

Editor: Ebenezer

Sun, 26 Apr 2020 @19:30


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno