Polres Lebak Gencar Patroli Malam Antisipasi Curanmor & Curas

image

progresifjaya.com, LEBAK - Saat bulan Ramadhan, personil Polda Banten melalui Reskrim Polres Lebak gencar melakukan patroli rutin dalam rangka menekan angka kriminalitas, khususnya kejahatan curanmor dan curas.

Kegitan tersebut dilakukan sesuai intruksi dari Kapolri dan Polda Banten agar selalu melakukan patroli rutin agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lebak.

Ada pun titik-titik yang menjadi sasaran patroli yaitu Jalan Raya Citeras, Jalan Raya By Pass Sukarno Hatta, Jalan Sampay-Warunggunung, Jalan Sunan Kalijaga, Jalan Multatuli, Jalan Abdi Negara, Jalan Kiayi Adra’i, Jalan RT Hadiwinangun dan Jalan Kalanganyar, Sabtu (24/04) malam.

Polres Lebak melaksanakan patroli malam demi terciptanya Kamtibmas. Saat ditemui dilokasi kejadian, Kasat Reskrim Polres Lebak IPTU David Adhi Kusuma menjelaskan, jajaran dari Reskrim polres Lebak melakukan patroli guna mengantisipasi kejahatan curas dan curanmor di wilayah hukum Polres Lebak.

Untuk kegiatan ini, kata David, pihaknya telah membagi masing-masing wilayah di beberapa zona. Untuk malam ini dari zona satu gabungan antara Satreskrim Polres Lebak dari Jatanras Resmob beserta beberapa jajaran Polsek dari Polsek Rangkasbitung, Polsek Warunggunung dan Cibadak.

“Kegiatan ini kami lakukan mobile sampai apabila kegiatan tersebut dirasakan sudah aman, karena ini bulan puasa maka kamipun akan melaksanakan sahur,” katanya.

“Sementara untuk mengantisipasi kegiatan tersebut sudah ada instruksi dari pimpinan yang pertama, dari Kapolda sendiri melalui Direktur Reserse Umum dan ada juga instruksi dari pak Kapolres Lebak, untuk melakukan kegiatan mengantisipasi kejahatan 3 C tersebut,” jelas kasat Reskrim Polres lebak Iptu David Adhi Kusuma kepada awak media, Sabtu 24 April 2020.

“Dan untuk personil yang kita kerahkan malam ini kurang lebih ada 25 personil,” tutup Iptu David Adhi Kusuma, Kasat Reskrim Polres Lebak.

Penulis : R. Rencong

Editor : Hendy

Sat, 25 Apr 2020 @19:32


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno