Ditpalad Kodam Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pejagalan & Apartemen Robinson

image

Teks Foto : Kapten Cpl Imam Sudarta menjelaskan pelaksanaan penyemprotan kepada Ketua PPRS Apartemen Robinson, Leniwati dan Kepala Keamanan Apartemen Robinson, Mustakim. (Istimewa)

progresifjaya.com, JAKARTA - Direktorat Peralatan Angkatan Darat atau Ditpalad Kodam Jaya bersama masyarakat RW 04, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, dan Apartemen Robinson melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Sebagaimana diketahui Kecamatan Penjaringan merupakan wilayah Zona Merah penebaran Covid-19 di Jakarta Utara.

Selain jalan-jalan protokal dan rumah warga juga sekolah disemprot disinfektan yang dibantu oleh Satpol PP, Polisi dan masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (8/4) dari pukul 09.00 pagi hingga siang hari.  

Kapten Cpl Imam Sudarta yang memimpin kegiatan ini, mengapresiasi warga RW 04, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, yang peduli pada kesehatan terutama masalah virus covid. Pada dasarnya, kata Imam, sebagai prajurit peralatan mendapat perintah dari Kasad melalui Dirpalad untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling kita.

“Jadi, apabila kita diminta untuk membantu penyemprotan kita sebagai unsur pelaksana menjalankan dengan tulus ikhlas. Yang terakhir salam hormat dari Komandan Satgas Tim Disinfektan yang tidak bisa hadir,” katanya.

Babinbsa Pejagalan Sertu Sugianto menyampaikan terima kasih kepada Dirpalad atas bantuannya untuk penyemprotan di wilayah kami khususnya RW 04. Sebab katanya, Kecamatan Penjangaringan sudah masuk zona mereah.

“Dengan adanya bantuan dari Ditpalad, mewakili atas nama kelurahan dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Ditpalad Kodam Jaya atas bantuan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan covid 19 yang melanda negeri kita ini,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Ketua RW 04 yang mengucapkan terima kasih kepada TNI dan pihak terkait yang turut membantu pelaksanaan penyemprotan disinfektan. “Semoga kita semua tetap menjaga kesehatan,” katanya.

Sementara masyarakat mengucapkan terima kasih atas kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan personil TNI dari Ditpalad Kodam Jaya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis/Editor : Hendy

Thu, 9 Apr 2020 @12:02


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno