Pemko Jaksel Dapat Bantuan 100 Ember Pelastik Cuci Tangan

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi (Pemko) Jakarta Selatan (Jaksel) mendapat bantuan sebanyak 100 ember plastik untuk wadah cuci tangan, guna penyebaran Virus Corona 19. Ember bantuan dari warga agar dapat digunakan masyarakat,  rencananya akan ditempatkan di sejumlah lokasi yang tersebar di wilayah Jakarta Selatan.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, mengatakan, bantuan 100 ember plastik  merupakan sebagai bentuk dukungan dari warga dalam mencegah penyebaran COVID-19  dengan mencuci tangan.

"Ember bisa dipakai  wadah cuci tangan,  tinggal dipasang kran air dan siapkan hand soap," ujarnya, Rabu ( 1/4).

Dikatakan Isnawa yang juga sebagai Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jakarta Selatan, ember akan  ditempatkan di pemukiman padat penduduk seperti di pertigaan atau mulut gang. Secepatnya, lanjutnya, dalam  minggu ini diusahakan sudah distribusikan  ke seluruh wilayah yang ditetapkan.

Pihaknya  juga bersama jajarannya terus mengingatkan warga untuk tetap diam di rumah, menjalani physical distancing, serta terus lakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Selain itu, tegasnys,  tidak mengadakan aktivitas atau kerumunan, juga terus cek lokasi penutupan tempat usaha, perkantoran  dan lain sebagainya.

 Penulis/Editor : M. Maruf

Thu, 2 Apr 2020 @01:12


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno