Surat Anies Baswedan Bikin Tenaga Medis Mewek

image

progresifjaya.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan rasa bangga dan dukungan penuh kepada tenaga medis yang menangani pandemi virus Corona (Covid-19). Dukungan tersebut berupa penyediaan fasilitas Hotel Grand Cempaka milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebagai tempat tinggal sementara seluruh tenaga medis.

Hotel Grand Cempaka menyediakan 220 kamar dengan 414 tempat tidur dengan seluruh fasilitas disiapkan khusus untuk melindungi dan melayani petugas medis. Setiap kamar dibersihkan secara rutin dengan disinfektan, bilik disinfektan dan makanan dalam boks disediakan.

Dalam waktu dekat, tiga hotel milik BUMD DKI juga akan segera menyusul, dengan jumlah total 261 kamar tambahan dan 361 tempat tidur. 15 bus Transjakarta dan 15 Bus Sekolah disediakan khusus untuk antar jemput. Hingga hari ini, 138 tenaga medis dari RSUD Tarakan dan RSUD Pasar Minggu mulai menempati Hotel Grand Cempaka.;

Dukungan Anies lainnya adalah secara moral dengan mengirimi surat kepada tenaga medis ke setiap kamar. Spontan petugas medis ketika membaca surat tersebut mewek alias menangis. Surat tersebut merupakan welcome letter yang diberikan secara langsung ke setiap kamar tenaga medis.

Berikut isi surat kepada Gubernur Anies kepada petugas medis :

Jakarta, 26 Maret 2020

Terima Kasih Kami Kepada Para Pejuang Kemerdekaan

Assalamu’alaikum WrWb. dan salam sejahtera

Ibu, bapak dan rekan-rekan yang kami banggakan, atas nama warga Jakarta ijinkanlah saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk se3gala pengorbanan dan keikhlasan.

Ibu, bapak dan rekan-rekan telah berjuang, turun tangan melayani warga Jakarta menjalani masa sulit. Perjuangan yang sangat mulia, yang penuh tantangan dan risiko.

Perjuangan inilah yang menguatkan harapan bahwa Insya Allah kita akan dapat segera melewati masa penuh cobaan ini.

Pada ibu, bapak dan rekan-rekan semua, kami di Pemprov DKI Jakarta dan atas nama seluruh warganya menyampaikan rasa hormat, mengirimkan dukungan penuh dan tetap terus mendoakan.

Mohon sampaikan salam hormat kami pada keluarga di rumah, katakan pada mereka, Jakarta bangga pada ibu, bapak dan rekan-rekan semua.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran pada ibu, bapak dan rekan-rekan dalam menuntaskan misi mulia ini.

Wassalam

Anies Baswedan

Penulis/Editor : Hendy

Fri, 27 Mar 2020 @10:55


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno