Satpol PP Jaksel Sisir Pedagang di Kebayoran Lama

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Penyisiran tempat keramaian dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona 19 terus dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Jakarta Selatan.

Setelah tempat usaha, industri pariwista dan lainnya, kali ini menyasar kepada pedagang kaki lima (PK 5) yang berada di kolong flyover Toji, tepatnya di Jalan Baru, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dipimpjn langsung Kasat Pol PP Jakarta Selatan, Daniel Hutajulu dengan mengerahkan 20 personil, mengajak dialog 50 pedagang untuk ikut mencegah penyebaran virus Corona, pada Kamis (26/3).

Daniel Hutajulu mengatakan, dari dialog tersebut hasilnya puluhan pedagang bersedia untuk tidak berjualan di lokasi tersebut.

Pihaknya mengajak para pedagang barang bekas di lokasi tersebut untuk membubarkan diri dalam rangka mencegah penyebaran Corona. "Kita juga sosialisasikan pencegahan virus Corona dengan cara mencuci tangan yang baik dan benar," katanya.

Ditegaskan Daniel, setelah pedagang membubarkan diri akan dilakukan penjagaan di sekitar lokasi tersebut. " Beruntung, pelaksanaannya berjalan kondusif," tandasnya.

Penulis/Editor : M. Maruf

Fri, 27 Mar 2020 @00:08


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno