Pengacara Fauzie Dampingi Balita Korban Kasus Asusila

image

progresifjaya.com, INDRAMAYU - Pengacara Fauzie, rekan Advokay kondang Hotman Paris di acara Kopi Jhoni kini menangani perkara asusila terhadap balita berusia 3,5 tahun, warga Desa Mekarsari Indramayu. Penandatanganan kuasa hukum telah dilakukan oleh kedua belah pihak pada Kamis (26/3/2020).

Fauzie berjanji akan menangani perkara tersebut sampai tuntas. Sementara itu, Kaliawaniti selaku Ibu korban berharap kepada aparat penegak hukum agar pelaku segera ditangkap.

Sebelumnya, Bunga (nama samaran) seorang balita berusia 3,5 diduga telah dicabuli oleh Rakmat alias Kombet (30), seorang pria yang merupakan ayah dari teman bunga. Peristiwa tersebut diketahui oleh KL (Ibu Bunga) saat bunga mengeluhkan sakit di bagian alat vital ketika buang air besar dan kecil.

Setelah mendengar cerita anaknya, pada 26 Desember 2019 lalu, ibu dan Paman Bunga (Jen) melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Indramayu. Namun hingga kini pelaku belim ditangkap oleh pihak berwenang.

Penulis : Eka

Editor : Zulkarnain

Fri, 27 Mar 2020 @00:06


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno