Kelurahan di Jaksel Terima Alat Penyemprot Disinfektan

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi (Pemko) Jakarta Selatan (Jaksel) memberikan bantuan berupa alat semprot disinfektan dan kaca mata kepada seluruh kelurahan yang tersebar di Jakarta Selatan.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis dari Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jakarta Selatan,  Isnawa Adji kepada 65 kelurahan di wakili oleh Petugas Prasarana Sarana Umum (PPS) kelurahan  di Selasar Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kamis (26/3).

Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali yang didampingi Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Isnawa Adji dalam kesempatan itu mengatakan, alat semprot desinfektan (sprayer) dan kaca mata sebagai cara antisipasi penanggulangan dan pencegahan dari COVID-19. Harapnya, dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat di kala membutuhkan perhatian.

Selanjutnya ungkap Marullah, alat tersebut akan dioperasionalkan oleh PPSU, karena mereka merupakan garda terdepan dan jadi andalan masyarakat di lingkungan. Tentunya, tambahnya, sebelum digunakan para PPSU ini mendapat pelatihan dari instruktur Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Jakarta Selatan.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Isnawa Adji mengatakan, pemberian alat karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang menginginkan adanya penyemprotan disinfektan di lingkungan mereka. "Dengan pembagian alat bantu ini, masyarakat nantinya dapat melakukan  secara mandiri," harapnya. 

Penulis/Editor : M. Maruf

Thu, 26 Mar 2020 @19:05


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno