Aparat Desa Gandasari Laksanakan Disinfektan & Pembuatan Tempat Cuci Tangan di Fasum

image

Teks Foto : Penyemprotan disinfektan untuk mencegah meyebarnya virus Corana di lingkungan Desa Gandasari dan dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat, dan pemuda setempat. (Ist)

progresifjaya.com, BEKASI - Virus corona (Covid-19) sangat berbahaya bilamana warga tidak dapat mengikuti pola hidup sehat, menjaga diri dan keluarga. Dan tentunya untuk memotong mata rantai diimbau warga mengisolasi diri atau tetap tinggal di rumah.

Demikian disampaikan Ketua RT 01, Dusun I, Desa Gandasari, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, H. Umar pada Progresif Jaya usai penyemprotan disinfektan di lingkungannya, Rabu (25/3).

Penyemprotan disinfektan yang diprakasai H. Umar adalah untuk mencegah meyebarnya virus Corana di lingkungan warga sekitar dan dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat, dan pemuda setempat. “Penyemprotan disinfektan ini sangat efektif dan bagus untuk mencegah virus Covid-19 karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ujarnya.

Untuk wilayah Desa Gandasari, kata H. Umar, setiap RT melakukan sosialisasi tentang penyebaran Covid-19 baru kemudian diaadakan penyemprotan. Selain melakukan penyemprotan juga dibuatkan tempat cuci tangan di fasilitas umum.

“Alhamdulilah saya juga bikin tempat cuci tangan di fasum. Tanggapan masyarakat sangat bagus dan baik karena dengan disemprot dan di fasilitasi cuci tangan masyarakat akan tahu bahaya Covid-19,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Hendy

Thu, 26 Mar 2020 @19:04


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno