Wawali Jakpus Apresiasi Warga RW 09 Tanah Tinggi dalam Kegiatan Sosialisasi Covid-19

image

Teks Foto : Wawali Jakpus bersama Camat Johar Baru, Wakil Camat, Sekretaris Kecamatan, Kapolsek Johar Baru, Danramil Johar Baru dan Lurah Tanah Tinggi memonitor pelaksanaan disinfektan dalam pencegahan Covid-19 di RW 09 Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi. (Foto: Fari)

progresifjaya.com, JAKARTA - Wakil Walikota Jakarta Pusat (Wawali Jakpus), H. Irwandi  memonitor pelaksanaan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan covid 19 di RW 09 Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (24/3).

Penyemprotan disinfektan yang diprakasai Ketua RW 09 H. Lukman Setiawan untuk mencegah meyebarnya virus corana di lingkungan warga sekitar dan dilakukan secara gotong royong dengan tokoh masyarakat, para Ketua RT, tokoh pemuda, LMK dan FKDM.

Kehadiran Wakil Walikota Jakarta Pusat H. Irwandi didampingi Camat Johar Baru Hj Nurhelmi Savitri, Wakil Camat Dicky Suherlan, Sekretaris Kecamatan Fakhrudin, Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, Danramil Johar Baru Mayor Inf. Dasim dan Lurah Tanah Tinggi Imran. M.

Kehadirannya ini sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar dapat dipahami yang disampaikan pemerintah tentang bahaya covid 19 yang sudah menyebar di Jakarta Pusat khususnya Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru. 

Disampaikannya, bahwa virus corona sangat berbahaya bilamana warga tidak dapat mengikuti pola hidup sehat, menjaga diri dan keluarga kita.

“Saya berharap warga Tanah Tinggi dapat mengikuti himbauan yang disampaikan pihak pemerintah tentang bahaya virus corana. Untuk sementara kegiatan berkumpul atau nongkrong yang tidak perlu dihindari, jaga jarak dalam 1 meter bila kita bertemu. Kita harus dapat memutus mata rantai covid 19 dengan hidup bersih, mencuci tangan dengan sabun, kalau nggak perlu lebih baik berdiam diri rumah, jangan keluar rumah. Berinteraksi dengan siapapun kita harus hati-hati dan jaga jarak,” himbaunya. 

Ia sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 09 Tanah Tinggi. “Mudah-mudahan warga dapat memahami himbauan yang disampaikan pihak pemerintah agar kita dapat mencegah penyebaran  virus corana dilingkungan keluarga kita,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RW 09 H. Lukman Setiawan  menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini mencegah penyebaran virus corana untuk warga Kramat Pulo Gundul dan sekitarnya. 

“Alhamdulillah kita juga berharap semoga warga kita jangan sampai terjangkit virus yang mematikan ini. Penyemprotan beserta alatnya dari swadaya masyarakat secara gotong royong, dan saya mendukung semua  kegiatan yang sifatnya bermanfaat untuk warga sekitar," ujarnya,

Penulis : Fari. K

Editor : Asep SA

Wed, 25 Mar 2020 @22:11


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno