Innalillahi... Ibunda Presiden Jokowi Wafat

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020). Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Informasi ini dikonfirmasi oleh salah satu staf khusus Presiden, Angkie Yudistia. "Iya betul, saya juga mendapatkan info tersebut dari sekretaris pribadi Bapak (Jokowi)," ujar Angkie pada Rabu sore dilansir kompas.com.

Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia. Sujiatmi meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Fadjroel mengatakan, dirinya mendapat kabar dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno bahwa Sujiatmi mengembuskan napas terakhir di Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB.

"Saya mendapatkan berita dari Mensesneg Pratikno tentang berita duka: Innalillahi wa innaillaihi rojiun, Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden @jokowi wafat di Solo pukul 16.45 tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah," tulis Fadjroel melalui akun Twitter pribadinya.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie. Budi menyampaikan hal ini melalui pesan tertulis yang diterima wartawan pada Rabu sore.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 tadi," ujar Budi Arie. "Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah," ujar Budi, yang pernah menjadi Ketua Umum Relawan Pro Jokowi ini.

Penulis/Editor: Hendy

Wed, 25 Mar 2020 @19:01


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno