Polsek Rajeg Distribusikan Bantuan Logistik dari Presiden RI

image

Teks Foto : Polsek Rajeg Polresta Tangerang mendistribusikan bantuan logistik dari Presiden Republik Indonesia. (Foto: Andry)

progresifjaya.com, KAB TANGERANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Rajeg Polresta Tangerang,mendistribusikan bantuan logistik dari Presiden Republik Indonesia kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Sebanyak 100 bungkus goodie bag bantuan paket logistik, berupa beras dengan berat lima kilo diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Rajeg, kepada warga tidak mampu yang berada di 12 desa, 1 kelurahan, yang ada di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Rajeg AKP Gesit Febriyatmoko, S.IK., M.IK., kepada PROGRESIF JAYA pada saat akan mendistribusikan bantuan logistik di depan Gedung Kantor kecamatan Rajeg, Selasa (24/3/2020).

Gesit Febriyatmoko menjelaskan,
bantuan paket logistik berupa beras dengan berat lima kilo tersebut diberikan, pasca himbauan Pemerintah Pusat dan Maklumat Kapolri agar masyarakat berdiam diri di rumah guna mencegah penyebaran virus corona(Covid-19).

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Presiden Republik Indonesia,

"Bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu, khususnya warga masyarakat Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang,," ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan, Ia bersama jajajarannya akan terus mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat dan maklumat dari Kapolri untuk selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul di luar, menjaga jarak (social distancing) pada saat melakukan aktifitas, sering mencuci tangan dan berdiam diri di rumah bagi yang tidak berkepentingan dan yang utama berdo'a agar terhindar dari virus corona covid -19.

Sementara itu, Witi seorang nenek warga Kampung Guha Rt10/05, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, yang mendapatkan bantuan logistik dari Presiden Republik Indonesia, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur.

Alhamdulillah, disampaikan Nenek Witi dengan senyum haru, saya mendapatkan bantuan ini, karena beras ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai masyarakat yang tidak mampu.

*Semoga Bapak Presiden, Bapak Polisi, Bapak Koramil dan Bapak Camat, Selalu diberikan kesehatan," pungkasnya.

Penulis  : Andry Goeha

Editor: Hendy

Wed, 25 Mar 2020 @06:33


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno