Langkah Preventif, Dirpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor & Lingkungan

image

progresifjaya.com, BANTEN - Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih serta sosialisasi penempelan Maklumat Kapolri di wilayah hukum Polairud Polda Banten Minggu, (22/03/2020).

Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, Sik., menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan penyemprotan disinfektan dan melakukan bersih-bersih lingkungan Mako dan di seluruh banguna serta fasilitas umum.

"Yang berada disekitar Markas Unit Patroli Bojonegara dan Pelabuhan Grenyang serta melaksanakan penempelan Maklumat Kapolri," ujarnya.

Heri Sulistya Budi Santosa mengungkapkan, dalam kegiatan penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih lingkungan di sekitar MUP Bojonegara serta penempelan maklumat Kapolri yang dilakukan oleh Personel Ditpolairud Polda Banten.

"Mencegah penyebaran virus Covid-19, memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dan personel Ditpolairud Polda Banten," ucapnya.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, terciptanya perasaan aman dan nyaman di lingkungan masyarakat sekitar Pelabuhan Grenyang dan MUP Bojonegara," katanya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Ds. Argawana  H. Ronny menerangkan, langkah revesentatif Polri khususnya Dirpolairud Polda Banten yang sangat cekatan dalam mengambil langkah pencegahan melalui penyemprotan Disinfektan dan bersih-bersih di wilayah hukum Polairud. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Ditpolairud Polda Banten yang telah memberikan rasa aman dan nyaman di sekitar Pelabuhan Grenyang Desa Argawana," pungkasnya.

Ditempat Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, bahwa kegiatan bersih-bersih lingkungan kerja, penyemprotan disinfektan dan penempelan Maklumat Kapolri, merupakan implementasi dari Perintah Kapolri yaitu optimalisasi cegah dan tangkal Covid-19 bagi personil Polri, lingkungan kerja serta himbauan kepada masyarakat melalui Penempelan Maklumat Kapolri.

Edy Sumardi menambahkan agar masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjalankan social distance agar menghambat laju penyebaran virus Covid-19 ini.

Sumber: Bidhumas Polda Banten

Penulis: Dede

Editor: Hendy

Sun, 22 Mar 2020 @18:46


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno