Polsek Malingping Gelar Konferensi Pers Ungkap Pembobol Toko & Curanmor

image

Teks foto: Polsek Malimping menggelar konferensi pers pengungkapan kasus curanmor dan pembobolan toko di Mapolsek, Kamis (19/03/2020).

progresifjaya.com, LEBAK - Kepolisian Sektor (Polsek) Malimping menggelar konferensi pers pengungkapan kasus curanmor dan pembobolan toko di Mapolsek, Kamis (19/03/2020).

Kapolsek Malimping Kompol Refirmanufura, Amd., menyatakan dalam kasus curanmor dan pembobolan toko pihaknya berhasil mengamankan
8 (delapan) orang pembobol toko serta 1 (satu) orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil ditangkap.

“ Untuk proses kejadian ini terjadi sekitar satu minggu yang lalu, para tersangka sudah melakukan aksi kejahatannya di
beberapa tempat,” ujarnya.

Refirmanufura menjelaskan dari 8 (delapan) pelaku tersebut, masing masing mempunyai peranan mulai dari otak kejahatan, sepesialis pembobol, hingga penjualan hasil kejahatan.

“Penadah hasil kejahatan berjumlah 3 orang berdomisili di Tigaraksa Tangerang,” jelasnya.

Lebih  lanjut ia mengungkapkan, salah satu tersangka curanmor (pencurian kendaraan bermotor) yang berhasil ditangkap dari 3 (tiga) orang tersangka.

“1 (satu) orang tertangkap inisial A (20), 1 (satu) orang sedang diperiksa (pendalaman peran yang bersangkutan), dan 1 (satu) orang dalam pengejaran (DPO),” ucapnya.

Refirmanufura menambahkan semalam ada masyarakat yang melapor kehilangan sepeda motor ke kita dan kita langsung menerima laporan dan mendatangi TKP.

Oleh Kanit Reskrim langsung breefing untuk melacak pelaku, lanjutnya lagi, setelah dilakukan konsolidasi dipimpin Kanit intel Iptu Renaldi baru tim bergerak ke lapangan.

.“Alhamdulillah dengan kerja keras kurang dari 1 x 24 jam tersangka bisa kita bekuk di daerah Pantai Bagedur, dengan barang bukti satu unit kendaraan motor beat,” pungkasnya.

Penulis: R. Rencong

Editor: Zulkarnain

Fri, 20 Mar 2020 @16:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno