Sambut HUT Kota Tangerang ke-27, Sebanyak 7.000 Warga Padati Senam Sehat Bersama DPRD

image

progresifjaya.com, Kota Tangerang - Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke 27 pada tanggal 28 Februari mendatang.

Acara Perdana yang digelar oleh DPRD Kota Tangerang dihibur oleh musisi Samsaka dan artis komedian Azis Gagap, Kiwil dan komedian lainnya disambut antusias warga masyarakat Kota Tangerang, di lokasi Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Minggu (23/2).

Dalam kesempatan itu, Wakil DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menyampaikan,

antusias masyarakat KotaTangerang di acara ini dinilai sangat luar biasa.

Turidi Susanto memprediksi jumlah peserta mencapai 7.000 orang yang memadati lokasi tempat digelarnya acara.

"Alhamdulillah jumlah peserta Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang ini diperkirakan sekitar 7.000 orang, jauh melampaui target," ucapnya.

Ia menjelaskan, awalnya kami hanya memprediksi sekitar 3.000 orang peserta. Karena itu, bagi masyarakat yang tidak kebagian kupon atau kaos, kami dari DPRD Kota Tangerang mohon maaf.

“Karena acara seperti ini, perdana kami adakan, ke depannya kami akan evaluasi kembali," pungkasnya.

Senada dikatakan Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo yang menuturtkan, bahwa senam massal seperti ini merupakan acara perdana DPRD Kota Tangerang. Ia berharap nantinya akan selalu diadakan setiap tahunya.

"Kami baru kali ini menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang, Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa kami gelar setiap tahun,” ujar Gatot.

Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang juga hadir di acara tersebut mengapresiasi kegiatan yang dianggapnya luar biasa ini.

Dikatakannya, sebagai eksekutif saya sangat berterimakasih atas sinergitas pimpinan DPRD dan anggotanya dalam mendukung program-program Pemerintah Kota Tangerang.

“Acara ini sangat luar biasa mendapat animo dari masyarakat," singkatnya.

Dalam acara tersebut Arief turut berpartisipasi menyumbangkan beberapa sepeda santai sebagai hadiah doorprize untuk masyarakat, Sementara dari pihak panitia kegiatan senam sehat DPRD menyediakan tiket kupon undian dan doorprize beserta kaos untuk peserta senam.

Penulis: Andry Ibnu

Editor: Hendy

Mon, 24 Feb 2020 @12:41


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno