Ditanya Tentang Visi Misi, Bacabup Kuswanto Hanya Jawab Singkat

image

progresifjaya.com, INDRAMAYU - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Indramayu, Kuswanto mengadakan acara silaturahmi dengan pengurus DPC Gerindra di salah satu hotel di Indramayu, Minggu (23/2/2020).

Diketahui, Kuswanto mendaftar sebagai bakal calon bupati di beberapa partai, yakni Golkar, Gerindra dan Demokrat. Saat ditanya terkait hal tersebut, dia menjawab singkat, "Demokrasi."

Diantara ke tiga partai yang disebutkannya, Kuswanto, dihadapan wartawan secara terang - terangan mengakui dengan singkat juga bahwa dirinya lebih condong ke Partai Gerindra.

"Saya bangga kepada Beliau (Prabowo), karena dia mau menjadi menteri," katanya.

Hal serupa ketika ditanya terkait tanggapan pemerintahan Indramayu, kembali dia hanya menjawab singkat "Masih kurang baik."

Wartawan juga beberapa kali memberikan pertanyaan tentang detail visi misi jika menjadi bupati.

"Kan ada di sana tuh (baliho), detailnya ya 3 hal itu, pertama pendidikan, kesehatan dan daya beli itu," kata Kuswanto singkat.

Selain itu, Kuswanto mengatakan alasan dirinya mencalonkan diri sebagai pemimpin Indramayu. "Karena Indramayu sangat butuh perubahan presentasinya banyak, lebih dari 100 %." jawabnya lagi-lagi dengan singkat.

Penulis: Eka

Editor: Hendy

Mon, 24 Feb 2020 @12:30


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno