PMI Rajeg Ngopi Santai Bareng Pengurus

image

progresifjaya.com, KAB. TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Meliputi, kesiapsiagaan bantuan dan penanggulangan bencana, pelatihan pertolongan pertama untuk sukarelawan, pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi tugas pokok yang harus diemban oleh PMI.

Dalam hal itu, PMI Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang menggelar obrolan santai yang melahirkan pengurus baru hasil resufle PMI Kecamatan Rajeg periode 2020-2021.

Rustam, Ketua PMI Kecamatan Rajeg,disela obrolan nyambi ngopi santai mengatakan, dalam obrolan santai ini kita membahas resufle pengurus lama. “

Karena, Ketua PMI Rajeg yang sebelumnya Bapak Rohidi dipercaya menjadi pengurus PMI Kabupaten Tangerang. Alhamdulillah dalam obrolan ini telah tersusun kepengurusan PMI Kecamatan Rajeg periode 2020-2021,” katanya.

“Dan hasil dari musyawarah, anggota dari pengurus ini memiliki berbagai latar belakang yang berbeda beda, tentunya sesuai dengan prinsip dasar gerakan Palang Merah," kata Rustam, ketua terpilih yang sebelumnya menjabat bendahara di Hesa Fishing, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Sabtu (22/02/2020).

Rustam berharap, ke depannya dengan kepengurusan yang baru ini bisa membawa PMI Rajeg ke arah yang lebih baik lagi dan lebih aktif lagi dalam misi kemanusian.

“Yang jelas saat ini PMI Kecamatan Rajeg selalu berupaya memberikan pelayanan dan bantuan maksimal, dan selalu bermitra dengan pemerintah serta semua organisasi yang ada di Kecamatan Rajeg, maka pengurus baru harus bisa mempertahankannya," ujar Rustam.

Penulis: Andry Ibnu

Editor: Hendy

Mon, 24 Feb 2020 @12:18


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno