Laga Versus Dispsiau, Tim Sepak Bola Kosekhanudnas I Kembali Bermain Imbang

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Terus menjalin silaturahmi antarsatuan, tim sepak bola Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas) I kembali menggelar pertandingan persahabatan bersama Dinas Psikologi Angkatan Udara (Dispsiau), bertempat di lapangan bola Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Bermain dalam 3 babak masing-masing 30 menit, kedua tim yang terdiri dari 7 orang pemain itu berlaga dengan penuh semangat saling menyerang untuk dapat mencetak gol.

Berjalan pada menit keempat tim Kosekhanudnas I berhasil mencetak gol melalui tendangan pinalti. Tak puas dengan skor yang diperoleh tim Kosekhanudnas I, tim Psikologi membalas serangan dan membuahkan gol menyusul keunggulan sementara tim Kosekhanudnas I. Babak pertama diakhiri dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan persahabatan tim sepak bola Kosekhanudnas I dan Dinas Psikologi berakhir imbang 5-5 setelah kedua tim sama-sama berjuang keras saling mengejar mengumpulkan skor dengan umpan dan tendangan untuk membobol gawang lawan.

Olahraga sepak bola selain sebagai sarana refreshing juga bermanfaat meningkatkan kekuatan fisik juga melatih setiap pemain untuk dapat bekerja sama dan memberikan kepercayaan kepada pemain lain. Sehingga, tujuan untuk lahir sebagai pemenang dapat tercapai.

Namun bukan kemenangan yang menjadi penting bagi kedua tim saat berlaga, namun silaturahmi dan keakraban yang menjadi tujuan utama dilaksanakannya pertandingan persahabatan hari ini.

Sumber: Penkosekhanudnas I

Editor: Hendy

Wed, 19 Feb 2020 @00:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno