Tiga Camat Sekaligus Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Sukadiri

image

progresifjaya.com, KAB TANGERANG - Pelaksanaan Pra Musrenbang merupakam suatu Perencanaan Musyawarah Pembangunan yang tersusun melalui tahapan aspirasi dan usulan masyarakat desa pada Rencana Kerja Pembangunan Daerah, yang pada dasarnya merupakan persiapan pemantapan pelaksanaan Musrenbang di tingkat Kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan Camat Sukadiri Yandri Permana, S.STP., Selasa (11/02/20), seusai acara pelaksanaan Pra Musrenbang yang dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

"Karenanya, melalui pra musrenbang ini, saya berharap kepada pemerintahan di tingkat desa, Kecamatan Sukadiri agar dalam menyampaikan usulan program dan kegiatan tetap mengacu pada kewenanagan pada masing-masing tingkatan pemerintah," ucapnya.

Sementara itu, hal yang paling menarik di Pra Musrenbang Kecamatan Sukadiri, tiga Camat Sekaligus hadir dalam acara tersebut. Diantaranya, H. Abdullah, S,Sos., M,Si., sekarang menjabat Camat pada Kecamatan Cikupa, Soni Karsan, S,Sos., MM., menjabat Camat pada Kecamatan Solear dan Yandri Permana, S.STP., menjabat Camat pada Kecamatan Sukadiri.

Dalam kesempatan itu, H. Abdullah yang sebelumnya menjabat Camat Sukadiri mengatakan, dirinya sangat Terkesan pada acara Pra Musrenbang kali ini. Sebab menurutnya, baru pertama kali ini di Pra Musrenbang Kecamatan di hadiri sekaligus oleh tiga camat. “Ini memang sangat Luar biasa," ujarnya pada saat ditemui awak media.

"Dalam pra musrenbang ini saya berharap input yang mengarah kepada pembangunan insfrastruktur dan pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Sukadiri. Dan harapannya pada musrenbang yang akan dilaksanakan menjadi jalur seluruh pembangunan di suatu wilayah agar lebih terarah dan terukur," pungkasnya.

Penulis: Andry Ibnu

Editor: Hendy

Thu, 13 Feb 2020 @13:57


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno