Sertijab Kasi Datun, Kejari Indramayu Himbau Pejabat Baru Dapat Lanjutkan Tugas

image

progresifjaya.com, INDRAMAYU - Andi Irawan Haqiqi resmi dilantik sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu menggantikan Dwi Hadi Purnomo. Pelantikan digelar di Aula Kejaksaan Negeri Indramayu, Senin (07/02/2020).

Sebelumnya, Andi Irawan Haqiqi bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Okan Komering Ilir Sumatera Selatan dengan jabatan yang sama. Sedangkan Dwi Hadi Purnomo meduduki jabatan baru di Kota Baru, Kalimantan Selatan, sebagai Kasi Intel.

Andi Irawan menyatakan akan melanjutkan program yang sudah di rencanakan oleh kasi sebelumnya.

"Hari ini saya dilantik, berarti mulai tanggal 7 Februari 2020 sudah sah menjadi Kasi Datun Kejari Indramayu. Semoga ke depan bisa lebih baik dan dapat melanjutkan apa saja yang sudah direncanakan oleh kasi sebelumnya. Selain itu juga, mudah-mudahan nanti ada inovasi baru," katanya usai pelantikan.

Sementara itu, Dwi Hadi Purnomo mengungkapkan kesan-kesannya selama 1,6 tahun bertugas di Kejari Indramayu.

"Banyak sekali kesan-kesan selama bertugas di Indranayu karena saya sudah terlalu dekat dengan teman-teman di sini. Mereka banyak membantu saya terutama teman-teman SKPD dan perusahaan daerah, kita saling bersinergi. Saya harap Kasi Datun yang baru juga bisa bersinergi dengan SKPD dan stakeholder," tuturnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu Douglas Pamino Nainggolan juga memberikan pesan baik kepada Datun lama maupun baru.

"Rotasi pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi untuk menambah pengalaman. Mudah-mudahan pengalaman yang diperoleh di Kejari Indramayu akan menjadi modal yang berharga bagi pejabat lama dalam pelaksanaan tugas di tempat baru," katanya mengharapkan.

"Sementara untuk pejabat baru, saya harapkan agar langkah-langkah ataupun tugas yang sudah dikerjakan oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan bahkan mungkin ditingkatkan. Semoga bidang Datun Kejari Indramayu menjadi lebih segar dan baik lagi ke depannya," ungkap Douglas.

Penulis: Eka

Editor: Hendy

Sat, 8 Feb 2020 @00:03


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno