Camat Berikan Bantuan kepada Korban Banjir di Rajeg

image

progresifjaya.com, TANGERANG - Hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya sejak pagi hingga sore hari pada Jum'at (24/1/2020) pekan lalu, menyebabkan beberapa Pemukiman warga di wilayah Kecamatan Rajeg digenangi air.

Tentu saja hal tersebut memantik dan menggerakan hati H Ahmad Patoni S.IP., MM., Camat Rajeg terhadap warganya untuk jadikan perhatian Khusus.

H. Ahmad Patoni didampingi PMI Kecamatan Rajeg Rohidi, S.Pd., beserta Satpol PP dan Bhabinsa setempat bergerak langsung meninjau kembali dan memberikan bantuan bagi warga korban dampak banjir yang ada di wilayah Perumahan Nuansa Mekarsari RW 06, Desa Mekar Sari, Perumahan Griya Artha dan Nuansa 2 Rajeg Mulya, Sabtu (25/01/2020).

Usai memberikan bantuan terhadap dampak banjir di beberapa tempat wilayah Kecamatan Rajeg, H. Ahmad Patoni mengatakan, hari ini kami memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada warga yang terkena banjir. Ia merasa bersyukur, Dinas Sosial kabupaten Tangerang pun sudah mengirimkan bantuan.

"Penyaluran bantuan logistik itu kami berikan kepada warga yang terdampak banjir untuk mengurangi beban para korban banjir. Bantuan sembako dan air mineral ini dapat dipergunakan,” harapnya.

Terkait perkembangan banjir, H. Ahmad Patoni mengatakan, banjir yang merendam di pemukiman warga tampaknya sudah mulai menyusut.

“Kami pun berharap mudah-mudahan kalau tidak ada hujan susulan, air di perkirakan akan surut,” pungkasnya.
Sementara itu, Ketua RW 06 Desa Mekarsari Andri Susesno mengucapkan terima kasih kepada Camat Rajeg yang sudah peduli terhadap warganya terutama perumahan Nuansa Mekarsari dari sejak malam.

“Alhamdulillah bantuan kami terima dan akan kami salurkan kepada warga yang rumahnya kena dampak banjir, kami pun berharap air segera surut,” ucapnya.

Penulis: Andry Ibnu Goeha

Editor: Hendy

Thu, 30 Jan 2020 @23:39


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno