Rencanakan Tawuran di Malam Tahun Baru, Polsek Menteng Amankan 9 Remaja dan 2 Clurit

image

progresifjaya.com, JAKARTA - Sembilan remaja berhasil diamankan polisi di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarya Pusat, Sabtu (28/12) petang, lantaran diketahui merencanakan tawuran. Remaja yang diamankan adalah  AF, RM, AK, ML, IZ, IR, RT, IK dan RA. Dari tangan mereka disita pula dua senjata tajam yakni clurit, sebuah gir dan telepon seluler.

"Mereka ini tadinya mau tawuran tapi keburu ketangkap," tegas Kapolsek Menteng AKBP Guntur Muhammad Tariq.

Dalam keterangan persnya Kapolsek AKBP Guntur didampingi Kanit Reskrim Kompol Gozali, menuturkan tertangkapnya para remaja itu berawal dari  observasi yang dilakukan anggota di wilayahnya. Setelah melalui media sosial (medsos) akhirnya ditemukan rencana tawuran antar remaja.

Dari info di medsos tersebut, petugas langsung melakukan pengamatan dan  pengamanan wilayah. Akhirnya  mereka berhasil menangkap 9 remaja  di Jalan Surabaya dan Cisadane.

Dari tangan mereka ini ditemukam dua senjata tajam berikut gir. Puluhan polisi terus melalukan antisipasi di berbagai wilayah seperti Jalan Raden Saleh dan Jl MH Thamrin.

Kapolsek AKBP Guntur juga mengutarakan diduga mereka ini rencananya akan melakukam tawuram di saat malam pergantian tahun. Dengan bocornya rencana tersebut,  anggota Polsek Menteng bersama Polsek Setiabudi dan Polsek Tebet akan melakukan pengamanan untuk  mencegah aksi tawuran.

"Sesuai dengan perintah Kapolres Kombes Pol Harry, kami akan mencegah jangan sampai ada tawuran yang sudah terdeteksi terlebih dahulu," tegas Kapolsek Menteng AKBP Guntur.

Penulis: Anis

Editor: Hendy

Sun, 29 Dec 2019 @23:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2021 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved
powered by sitekno