DEMI PAJAK JAKSEL KUMPULKAN NOTARIS

image

Kegiatan sosialisasi Kegiatan Perlampauan Realisasi Penerimaan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) digagas Suku Badan Pajak Dan Retribusi dengan tema, Melalui Sinergi Antara  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan  Dengan PPAT/Notaris Melampaui Penerimaan BPHTB Dapat Tercapai, dibuka langsung Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji.

Dalam kesempatan itu, Isnawa menuturkan, pihak memberikan apresiasi kepada para Notaris yang telah membantu mewujudkan tertib administrasi pajak di Jakarta Selatan. "Target pajak retribusi menjadi salah satu faktor utama dalam ikut membiayai roda pembangunan di DKI Jakarta. Saya berterima kasih kepada bapak dan ibu atas kerja sama pencapaian target pajak di Jakarta Selatan," tutur, Wakil Wali Kota.

Di tempat yang sama Kepala Suku Badan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Administrasi Jakarta Selatan Yuspin Dramatin mengatakan, sumber utama pemasukan wilayah Provinsi DKI Jakarta bergantung pada pajak daerah.
“Oleh karena itu, pencapaian pajak di Jakarta tak terkecuali Jakarta Selatan tentu tidak terlepas dari peran bapak ibu sekalian yang membantu dalam mewujudkan target pajak, khususnya di wilayah kita,” imbuhnya. (Sep)

 

Sat, 17 Aug 2019 @17:48


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar