Dituduh Mesum Wanita Asal Jakarta Diperas Polisi Gadungan

image

korbannya telah melakukan mesum.

Korban diketahui berinisal WML perempuan asal Jakarta yang dibuntuti pelaku ketika keluar dari salah satu hotel di Kawasan Benda Kota Tangerang.

“Pelaku sengaja buntuti korban, pada saat korban berada diminimarket yang tidak jauh dari hotel pelaku menghampiri korban dan berpura-pura menjadi anggota kepolisian dengan menunjukan lencana kewenangan Polri kepada Korban,”katanya.

Korban ketika itu dicegat polisi gadungan tersebut di Jalan Daan Mogot KM22, Batuceper Kota Tangerang pada Jumat (4/1/2019), saat dicegat korban dituduh telah melakukan mesum didalam sebuah hotel sehingga pelaku berencana akan memprosesnya ke kantor Polisi.

Namun Disepanjang perjalanan menuju kantor polisi yang tidak jelas arahnya, Polisi Gadungan tersebut menawarkan opsi kepada korban agar tidak diproses hukum, “Pelaku meminta uang sebesar 5juta dan korban menurutinya karena takut. Tapi setelah itu korban langsung melapor kepada kami” ujarnya.

Mendapat laporan tersebut unsur Polsesk Batuceper langsung bergerak untuk meringkus polisi gadungan yang meresahkan masyarakat. Tak butuh waktu lama polisi akhirnya menangkap pelaku yang tak jauh dari lokasi pemerasan.” Pelaku kami tangkap saat menghitung uang hasil dari pemerasan.” Tuturnya. (Dry)

Wed, 9 Jan 2019 @23:07


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

image

 

KELUARGA BESAR SURAT KABAR "PROGRESIF JAYA"

MENGUCAPKAN

TURUT BERDUKA CITA

ATAS MENINGGALNYA KO A CHONG (RELLY SINGAPURA) DALAM USIA 75 TAHUN

PADA TANGGAL 24 JANUARI 2020  DI TANJUNG PINANG, KEPULAUAN RIAU 

DIMAKAMKAN DI TEMPAT PEMAKAMAN BATU 10 TANJUNG PINANG

"SEMOGA KELUARGA YANG DITINGGALKAN DIBERIKAN KESABARAN DAN KETABAHAN"

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved